March 11, 2011

Lam Wah Ee Hospital


Ayah dan Bunda akhirnya tiba di RS Lam Wah Ee Penang. Salah satu rumah sakit tertua di Pulau Penang.. untuk lebih jelasnya tentang rumah sakit ini bisa dicari infonya di www.hlwe.com.my


Lam Wah Ee Hospital dari jauh

Lam Wah Ee Hospital dari dekat


Disana mereka akan dibantu dr Ng Peng Wah dalam proses bayi tabungnya.
dr NPW


Udah banyak juga temen2nya bunda yang berhasil disini.. semoga mereka berhasil juga ya... 


Untuk prosedurnya, ketika datang ke LME hospital daftar dulu di bagian penerimaan. Untuk foreigner siapkan pasportnya juga (untuk pendataan pasien). Datangnya lebih pagi biar dapet nomer urut kecil. Kali ini dapet no 7 soalnya bunda dandannya kelamaan sih.. Tapi gak papa.. biar bunda makin cantik.. :)
No urut pasien


Setelah daftar sambil nunggu dr Ng Peng Wah praktek, ayah dan bunda nunggu sambil sarapan di kantin rumah sakit ini. Menunya lumayan beragam dan harganya tidak mahal, dan yang lucu disana ada mr Sedap... Ayah selalu ditawarin macem-macem kalo pas makan disana. Apa karena ayah ndut ya??? hihihi


Sarapan di kantin


Nah setelah itu nunggu dipanggil, ayah dan bunda nunggu di ruang tunggu. Banyak juga ya pasiennya... Pasien yang seperti ayah dan bundaku.. yang pengen punya adek  bayi... semoga mereka berhasil juga...


Ruang tunggu 


Sambil nunggu ayah iseng tuh... emang bisa baca korannya ya ???




Read the newspaper..%^%^#&*@**(@


Setelah dipanggil ama dr Ng Peng Wah.. dan diperiksa.. USG dan cek darah.. Alhamdulillah hasilnya bagus... Ayah dan bunda diterangin ama dr NPW, logatnya aneh.. jadi ayah gak begitu jelas... ayah ayah... kelamaan di jawa sih hihihiii.... Untungnya bundanya ngerti... Tapi kenapa gak pake bahasa inggris aja sih dok??
Rekam medis ayah dan bunda

Cek list check up


Selesai dijelasin ayah dan bunda  beli suprefac di apotek yang dosisnya sudah ditentukan. Kata bunda  kalo pilih apotek yang diatas aja.. lebih sepi...


Apotek yang di atas


Nah setelah beli obat... bunda bole pulang ke Jakarta. Tapi sebelumnya bunda diajarin dulu ama Miss Low.. salah satu suster di rumah sakit LME. Bagaimana cara menyuntikan suprefacnya dengan benar.. Terima kasih Miss Low...


Selesai juga urusan di rumah sakit... Ayah dan bunda bole pulang....

0 comments on "Lam Wah Ee Hospital"

Post a Comment